Selasa, 26 Februari 2013

Pengakuan Mario Lawalata (Model)


Menurut saya produk-produk IFA bagus yah, apalagi saya pernah ikut pemotretan tahun 2004. Ini untuk kedua kalinya saya ikut pemotretan di IFA. Banyak yang berubah ya. 
IFA makin bagus, makin banyak modelnya dan produknya ngikutin perkembangan banget. Dapet banget semua model-model kaos dan sepatunya. Dan untuk terget marketnya banyak pilihan jadi orang nggak merasa jenuh dengan pilihan yang itu-itu saja. Saya baru pakai beberapa item untuk pemo- tretan, sepatunya baru satu, t-shitnya baru dua terus kemeja dan tas. 
Mungkin kalau udah liat semua, akan banyak yang saya suka. Tapi tasnya keren kok, karena macem-macem kegunaannya, sepatu kets yang item itu bagus. 
Ke depanya IFA harus tetap ngikutin teran aja, lihat mode yang berkembang.

0 komentar:

Posting Komentar