Rabu, 27 Februari 2013

Pengakuan Yogi Tan (Model/ Artis)



Kebetulan gue pengen bedain produk IFA sama distro, gue lebih suka sama produk IFA. Kalau di distro kan baju buat cowoknya bisa dibilang cowo banget. Kalo di IFA kan bervariasi, seperti T-Shirt cowok bisa divariasiin sama baju lain. Kalo di distro t-shirt nya cuma bisa dipakai buat event tertentu aja, beda sama IFA t-shirtnya bisa di mix sama kemeja untuk segala cara.

Kalau di distro, kita suka lihat t-shirt dengan motif serem, ya serem banget. Sedangkan t-shirtnya IFA lucu-lucu trus warnanya juga bagus jadi bisa dipakai segala acara. Aku suka banget sama t-shirt yang abu-abu. Bentuk kerahnya itu V, buat aku jadi kelihatan lebih kurus. Antara warna dan gambarnya benar-benar bagus banget. Pas aku pakai nyaman dan bahannya adem. Malahan tadi aku udah minta T-shirt yang abu-abu itu. 

Saran aku untuk IFA, IFA harus lebih maju lagi, perbanyak aksesorisnya dan dipertahankan kulitasnya. Sekarang ini produsen-produsen fesyen lebih mementingkan laku ketimbang kualitas. Sebaiknya sebelum dipasarkan produk-pruduknya dicoba dulu, nyaman atau nggak. Tapi t-shirt yang abu-abu gue pakai tadi nyaman banget dan semuanya pas buat gue.

0 komentar:

Posting Komentar