Sabtu, 18 Mei 2013

BUKTI RESI PENGIRIMAN STARTERKIT

Kadang ada yang masih ragu, saya nipu atau apalah. Aduh gusti,,, Astaghfirullah
Kenapa saya harus nipu??? Terlepas dari Dosa, coba pertimbangkan jika saya menipu

  1. Ini bisnis MLM, kalo yang mau daftar saya tipu, saya dapat duit 65.000 (untuk pembelian starterkit) Kalo dibandingkan dengan prospek ke depan, jika saya kirim Starterkit, siapa tahu downline saya itu merupakan aset besar yang akan belanja berjuta-juta dalam sebulan? 65.000 vs berjuta-juta? Pasti saya pilih berjuta-juta, PASTI!!!
  2. Saya hanya minta ditransfer 65.000+ongkir untuk pendaftaran. Tanggung amat kalo saya mau nipu, minta satu juta napa, sekarang uang 65.000 cukup buat makan sendirian di Mc. D
  3. Apa lagi yah???? Tau lah nih saya foto ajah kumpulan resi yang udah daftar jadi downline saya dan resi pengiriman order barang punya downline saya


0 komentar:

Posting Komentar