Jumat, 21 Februari 2014

Review IFA Tajha Panty Liner


Produk Ifa Tajha yang pertama saya coba adalah Ifa Tajha Pantyliner, karena memang belum waktunya haid. Ifa Tajha Panty liner menggantikan Pantyliner herbal yang sebelumnya saya pakai. Dengan harapan khasiatnya lebih oke daripada yang lama.
Sebelumnya saya tidak pernah memakai Pantyliner semacam ini, hingga kemudian saya diajak gabung sebuah MLM yang menjual pembalut herbal, mau tidak mau saya harus mencobanya dahulu baru bisa mengajak orang lain untuk mencobanya.
Harapan saya dari pembalut herbal ini tidak banyak, karena saya tidak mempunyai kelainan pada alat reproduksi. Karena dari khasiat yang saya baca bahwa pembalut ini dapat dijadikan sebagai terapi haid yang tidak teratur dan mengurangi rasa gatal dan bau tidak sedap pada alat reproduksi wanita. Makanya saya mencoba karena kalo sedang keputihan sering terasa gatal dan haid sy sangat tidak teratur. Dua kali ke dokter spesialis. Pertama karena sudah 6bulan tidak haid, saya pikir sedang isi, begitu cek USG, negatif. Akhirnya diberi resep obat pemancing haid, seminggu mengkonsumsi, baru haid. Begitu juga yang kedua, 5bulan tidak haid, saya memeriksakan rahim. Kata dokter seltelurnya subur, sama seperti sebelumnya merupakan faktor hormonal, karena capek dan stress kerjaan.
Atas alasan capek dan stress, saya resign dan fokus menjalankan IFA DAHSYAT. ternyata masih tidak membuahkan hasil, 2bulan berlalu, belum ada tanda-tanda datang bulan. Akhirnya saya terapi pembalut herbal. Alhamdulillah, dua bulan memakai pantyliner herbal, datang bulan tanpa obat.
Bisnis MLM pembalut saya tidak berjalan lancar, saya hanya jadi consumer saja.
Dan dibulan Pebruari ini IFA mengluarkan produk baru, pembalut yang 100% kapas dengan segala macam kelebihannya.
Awalnya masih ragu, hingga ada seorang temen member yang memberi testimoni dari pelanggannya yang menggunakan Ifa Tajha Panty liner cek disini
Hari ini, perdana saya coba Ifa Tajha Panty liner

Yuk intip penampilan detilnya

  • Tampilan depan dilengkapi sticker perekat
  • Pembungkus tiap Ifa Tajha Panty liner, menurutku agak susah untuk membukanya soalnya bahan dari pembungkusnya bukan dari plastik, kaya dari kertas berserat kapas gitu
  • Wangi lembut melati, kalo dicium agak ada mint nya
  • Tampilan dalamnya cantik, pake ada kupu-kupunya
  • Pas dipake adem banget
  • Hari pertama make, terasa gatel mungkin karena ada jamur makanya gatel :D
Oke... bersambung kalo sudah ada khasiatnya ya, sampai sejauh ini oke, gak bau herbal loh


0 komentar:

Poskan Komentar