Senin, 03 Februari 2014

Tips Memilih Pakaian Dalam yg Tepat

IFA TAJHA
Rahasia Setiap Wanita

Tips memilih pakaian dalam yg tepat

Wanita Indonesia, tentunya pingin tubuhnya sehat dan indah, apalagi "mahkota wanita" tentu patut diutamakan.
Nah, tahukah anda bahwa memilih pakaian dalam yg salah dpt mengakibatkan iritasi kulit sampai iritasi dan jamur pd organ kewanitaan?
Berikut tips memilih pakaian dalam terutama celana dalam :
  1. Pilihlah celana dalam yg tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Jika ada bekas karet pd kulit, berarti celana dalam yang Anda pakai terlalu ketat. Ini dapat menyebabkan kelembaban berlebih dan sesak di daerah intim.
  2. Pilih celana dalam dari bahan katun untuk pemakaian dalam jangka waktu lama (beraktifitas) katun menyerap keringat dan cairan krn itu bahan katun dapat menjaga agar daerah intim tidak lembab dan mengurangi resiko timbulnya jamur.
  3. Celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan lentur atau seperti polyester, satin dll biasanya tidak menyerap keringat dan membuat daerah intim makin lembab, akibatnya jamur dan bakteri lebih mudah berkembang biak, makanya sering timbul rasa gatal, bau, keputihan dan beberapa keluhan lainnya.
  4. Jika Anda merasa celana dalam lembab atau basah, segera ganti dengaan celana dalam bersih. Karena itu, bawalah sebuah celana dalam bersih dalam tas dompet kecil, Masukkan dalam tas Anda.ingat Selalu cuci bersih dan bilas celana dalam hingga bersih. Sisa sabun dan parfum pewangi dapat tertinggal di celana dalam dan menimbulkan alergi. Jadi pastikan Anda mencuci celana dalam hingga bersih.
  5. Jika tidak mau ribet dengan membawa celana dalam ganti, bisa diatasi dengan membawa TAJHA pantyliner, karena tidak akan mengotori CelDam, panty yang sudah dipakai bisa langsung masuk tong sampah
  6. Pakaian Dalam Organik. Makanan organik memang bagus untuk kesehatan. Tapi bila pakaian dalam organik? Pakaian dalam organik pada dasarnya, pakaian dalam jenis ini terbuat dari bahan-bahan alami. Selain nyaman, pakaian dalam organik juga cocok bagi kebanyakan jenis kulit, sehingga kemungkinan terjadi iritasi sangat kecil. Kain serat bambu dan katun adalah dua jenis kain yang menjadi bahan pakaian dalam organik.
  7. Jangan lupa untuk menggunakan Panty Liner IFA Tajha setiap hari yg akan membantu metabolisme tubuh sehingga menjadikan Organ intim lebih sehat dan segar. Jgn lupa mengganti Panty Liner 2-4x sehari agar terhindar dari kelembaban berlebih dan jamur. Serta menyembuhkan Keputihan dan cairan berlebih, bau dan gatal. Pastinya akan lebih kesat dan suami makin betah dirumah (khusus PASUTRI) :D

Sumber: doktercantk.com


0 komentar:

Poskan Komentar