Rabu, 26 Maret 2014

INFO IFA TAJHA


INFO TAJHA :
Berikut ini testimoni dari salah seorang agen IFA...

Semangat Pagi Wanita Indonesia!
Kali ini saya dapat pertanyaan menarik dari ibu Ani Enrekang.
Begini pertanyaannya:
Mba Jess, kan pembalut herbal kita semua sudah tahu nih.. Nah terus tiba-tiba Tajha hadir dengan pembalut berteknologi tinggi dengan bahan aktif.. Sebenarnya apa sih bahan aktif itu? Apa sih yang berbeda dengan IFA Tajha?

Berikut adalah copy dari jawaban saya via bbm dengan ibu Ani:
Terimakasih untuk pertanyaan dari Ibu Ani Enrekang yang baik,
Bahan aktif adalah bahan alami yang terdapat di sekeliling kita seperti oksigen, sinar infra red (sinar gelombang elektromagnetic), magnetik elemen (medan magnet bumi), anion (ion negatif) dan nano silver (teknologi pembunuh kuman dengan memecah partikel 1/semilyar, biasa dipakai di perekat luka untuk mempercepat penyembuhan).
Nah 5 elemen-elemen tersebut dikonsentrasikan dan diproses khusus untuk kesehatan. Jadi sama halnya dengan misal tabung oksigen adalah oksigen yang dikonsentrasikan dan dimasukan ke dalam tabung, lalu misal nano silver adalah partikel-partikel positif yang sangat amat kecil, lalu anion adalah ion-ion negatif, infra red adalah sinar infra merah yang mampu mensterilkan, elemen magnetic adalah energi partikel magnetic yang sangat kecil yang terdapat pada medan magnet bumi. Yang mana sangat baik menjaga sirkulasi darah (astronot yang terlalu lama di ruang angkasa bisa mengalami sakit yang diakibatkan kurangnya magnetic MSDF (magnetic field deficiency syndrome)

Nah kenapa disebut bahan aktif?
Jadi semua elemen-elemen utama tadi itu dikonsentrasikan dengan teknologi terkemuka sehingga memungkinkan bahan tadi tetap hidup selama masa berlaku (sebelum expired, makanya Tajha punya tanggal Exp, beda dengan pembalut pasaran) yang akan tetap hidup, dan akan aktif hanya ketika pembalut/panty digunakan (mengalami perubahan suhu, ph, dan kelembaban). Masa aktifnya berbeda-beda sesuai kebutuhan si pengguna, makanya rasa dingin dari oksigen dan anion tadi hanya bertahan sampai masa aktifnya habis, dan sudah masuk ke dalam tubuh dan berperan aktif. Begitu juga dengan elemen-elemen lainnya..
Makanya jika ada pertanyaan, apakah pembalut Tajha jika udah exp berarti rusak?
Pembalutnya sendiri tidak rusak, hanya saja bahan aktifnya sudah tidak hidup.
Sama seperti Yakult minuman berbakteri laktobasilus yang hanya akan hidup di suhu 4 derajat celcius dan akan berkembangbiak ketika suhu memanas (atau jika diminum), kemudian setelah masa aktifnya habis ya dia mati. Tapi apakah setelah didiamkan lebih dari 4 derajat celcius dalam waktu beberapa jam maka yakult jadi basi? Tidak, tetapi bakteri baiknya mati.. Jadi kalo diminum ya sah sah saja.. Seperti sirup saja gak ada gunanya..
Tau Avatar The Legend of Aang kan? Bacanya eng yah jangan a'ang  , elemen nya adalah bumi, air, udara dan api. Seperti itulah gambaran elemen yang ada pada IFA Tajha, elemen yang ada disekitar kita yang kemudian dengan teknologi terkemuka dikonsentrasikan khusus untuk kesehatan.

Begitu penjelasannya Ibu Ani.. Bagaimana?
Lalu Ibu Ani jawab,
Oo I see.. Akan saya cerna satu persatu...
Hehehehe selamat mencerna yah mba Ani dan teman2..
Sy Jessica, Semangat Pagi!

IFA Tajha, Rahasia Setiap Wanita!

0 komentar:

Poskan Komentar